Webinar seri 2 mengangkat topik “Biomonitoring Akuatik dalam Pengelolaan Lingkungan Perairan” Program Studi Manajemen Sumber Daya Perairan (MSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Brawijaya (UB)

Program Studi Manajemen Sumber Daya Perairan (MSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Brawijaya (UB) kembali menyelenggarakan webinar seri 2 yang merupakan kelanjutan dari webinar seri 1. Webinar seri 2 mengangkat topik “Biomonitoring Akuatik dalam Pengelolaan Lingkungan Perairan”. Tujuan webinar seri 2 ini adalah mendiseminasikan teknologi Eko-akuatik untuk pengendalian degradasi perairan.


Kegiatan ini dilakukan pada (29/6/2020) secara daring melalui aplikasi Zoom. Acara ini diikuti oleh 250 peserta dari berbagai kalangan profesi dan dari berbagai daerah di Indonesia. Acara ini menghadirkan empat narasumber dari Dosen Prodi Manajemen Sumberdaya Perairan yaitu Dr. Ir. Asus Maizar Suryanto, MP; Prof. Yenny Risjani, DEA, Ph.D.; Andi Kurniawan, S.Pi, M.Sc., D.Sc; dan Dr. Ir. Umi Zakiyah, M.Si serta dimoderatori oleh Sulastri Arsad, S.Pi, M.Si. 

Leave a Comment